Teater WOWO jadi PRESIDEN

12:51:00 AM Posted by dowikipedia , , , ,
Teater? apasih dibenak kamu kalau dengar kata teater? tentu panggung, drama sandiwara ATAU pertunjukan monoton?
Ya awalnya saya tidak begitu minat dengan teater sampai suatu ketika di semester satu mata kuliah creative thinking diharuskan membuat suatu project dan sesuai kekompakan sekelas kami membuat sebuah teater Wowo jadi Presiden sebuah cerita rakyat biasa yang bermimpi menjadi seorang pemimpin yang hebat. Cerita ini mengingatkan kita bahwa mencapai sesuatu itu tidak mudah butuh suatu perjuangan tidak hanya tidur maka kamu bisa jadi jutawan tapi raihlah itu semua dengan usaha dan kesungguhan.
Disini saya sebagai Cat Woman, ya meskipun tidak berperan banyak tapi lumayan bisa menghibur dan melengkapi cerita ini menjadi semakin menarik.
Bertempat di Taman Budaya Jawa Tengah waktu itu kami menyiapkan teater ini sampai pada hari H. Membuat kekompakan tim tidaklah mudah, butuh perjuangan dari waktu latihan yang kurang, ada konflik di dalamnya sampai keseruan, kebersamaan semua kita alami. Bersyukurnya acara malam itu berlangsung dengan lancar dan bisa memuaskan para penonton. Teater ini bisa menjadi pengalaman baru yang menyenangkan bagi saya dan lainnya.

Saya berharap karya dari kami bisa menjadi patokan bagi mahasiswa lain untuk terus berkreasi dan berlomba membuat suatu karya yang lebih baik.