Nge-Net, gaya hidup masa kini

7:26:00 PM Posted by dowikipedia , ,


Tidak dapat dipungkiri kebutuhan masyarakat saat ini telah banyak mengalami perubahan dan kemajuan, sebut saja salah satunya Internet. Tidak terbatasnya penggunaan dari segi kalangan, usia dan gender membuat Internet banyak dinikmati masyarakat.
Hal  ini pun membuat para pengusaha dan perusahaan besar sadar akan manfaat internet, mereka berbondong-bondong membangun usaha dan mencetuskan beberapa usaha dari fasilitas  dapat kita temui banyak warung internet dan game online bertebaran kota-kota besar hingga terpencil dan dari produsen elektronik yang memproduksi banyak jenis  smartphone terlebih operator telekomuniasi juga menyediakan kecepatan akses dari 3G – 4G LTE bersaing untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.


 

Dari sekian banyak usaha dibidang telekomunikasi, warnet yang secara kasat mata dapat dilihat perkembangannya. Dengan menyediakan fasilitas warung internet mereka juga mengemasnya dalam bentuk game online yang tentunya lebih banyak menarik pelanggan. Seperti halnya  warnet di kota Solo yang terletak di Krembyongan Kadipiro setiap harinya tak pernah sepi pelanggan bahkan dari mereka sampai rela menunggu berjam-jam mengantri untuk menggunakan jasa ini.
Warnet yang berdiri sejak 2011 ini mampu menunjukkan eksistensinya sampai sekarang meskipun banyak warnet baru yang dibuka pelanggan setianya tak pernah absen mengunjungi tempat yang dibatasi per bilik tersebut.
“Dengan fasilitas yang update maka warnet dan internet saling melengkapi itu kenapa diwarnet ini tidak pernah sepi pelanggan apalagi masa liburan anak sekolah penghasilan bisa melebihi target per hari belum lagi orang dewasa yang setiap hari datang memkai jasa kami” sahut  monic, Admin warnet Dolphin.
“Sebagai penyedia jasa sudah seharusnya kami bekerja demi kenyamanan dan menunjang informasi kepada masyarakat menyadari kebutuhan internet saat ini sudah berkembang pesat”, tambahnya .
Banyak yang merasakan menanjakknya status internet dari yang dulu hanya digunakan orang-orang tertentu sekarang banyak dinikmati semua khalayak umum bahkan tak sedikit masyarkat yang menangglkan internet menjadi kebutuhan primer . Internet menjadi trend saat ini ibaratnya dunia dalam genggaman hanya dengan internet, karena kita bebas leluasa mengakses segala kebutuhna dan hiburan dengan mudah, cepat, terjangkau.